Home » » Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H / 2013 M

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H / 2013 M

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H / 2013 M - Tidak terasa bulan suci Ramadhan sudah mau datang kembali. Bulan penuh Rahmat dan Ampunan bagi kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa dan menjauhi semua larangannya. Setiap tahun puasa ramadhan akan datang dan dibulan ini sangat ditunggu tunggu oleh kaum muslimin dalam berlomba lomba untuk mendapatkan pahala.

Ketika puasa ramadhan dimulai pintu neraka di tutup dan pintu surga di buka, amal ibadah yang kita dapatkan akan mendapatkan lipatan lebih dari amalan seperti bulan yang lain. Untuk itu kesempatan ini jangan sampai disia siakan manfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan pahala sebanyak banyaknya.

Jangan sampai tergoda hawa nafsu sehingga puasa yang anda laksanakan batal sehingga amalan yang ingin anda peroleh sirna. Bulan ramadhan merupakan bulan yang istimewa daripada bulan yang lain, karena setelah bulan ramadhan akan diberikan kebahagiaan datangnya hari raya idul fitri.


Untuk memperlancar ibadah puasa ramadhan 1434 H diperlukan jadwal imsakiyah yang benar dan di gunakan untuk seluruh Indonesia. Menurut Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Ilmu Falak - Rukyatul Hilal Indonesia dengan menggunakan kriterial jadwal sholat Kementrian Agama Republik Indonesia telah di berikan jadwal imsakiyah yang digunakan bersama untuk seluruh wilayah Nusantara.


Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H/2013 M

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Comments
0 Comments

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...