Home » » Lagu Yang Tepat di Saat Putus Cinta

Lagu Yang Tepat di Saat Putus Cinta

Lagu Yang Tepat di Saat Putus Cinta  - Dikala cinta kita kita tidak bisa disatukan maka kita akan mengalami patah hati dan patah hati itu rasanya akan sakit. Untuk mengatasi sakit hati banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya dengan mendengarkan musik yang tepat untuk sakit hati.

Musik merupakan hasil kreasi manusia yang bisa mengatasi rasa sedih, galau, bad mod. Jangan melakukan hal yang negatif bila sedang putus cinta. Minum minuman keras sampai bunuh diri bukan solusi yang tepat, patah hati itu harus dihadapi, jika kita berani bercinta harus berani patah hati



Lagu yang tepat untuk mengatasi putus cinta adalah lagu yang membuat anda kuat, jangan lagu galau yang bisa membuat anda mengingat sang mantan. Berikut ini adalah daftar lagu yang bisa kamu dengarkan ketika habis putus cinta yang di kutip dari wolipop


1. Stronger (Kelly Clarkson)
"You think you've got the best of me. Think you've had enough the last laugh. Bet you think that everything good is gone. Think you left me broken down. Think that I'd come running back. Baby, you don't know me, 'cause you're dead wrong."

Lirik dalam lagu ini membuat Anda lebih kuat saat ditinggal kekasih. Maka dari itu, Anda bisa mendengarkan lagu dari wanita penyanyi sekaligus produser ini ketika sedang patah hati.

2. I don't need a man (Pussycat Dolls)
"I don't need a man to make it happen. I get off being free, I don't need a man to make me feel good, I get off doing my thing, I don't need a ring around my finger. To make me feel complete so let me break it down, I cat get off when you ain't around, Oh!"

Saat patah hati wanita bisa memperbaiki perasaannya dengan mendengarkan lagu ini agar merasa lebih baik. Lirik di dalamnya bisa sedikit menetralisir rasa sedih Anda.

3. Single Ladies (Beyonce)
"I need no permission, did I mention. Don't pay him any attention 'Cause you had your turn, and now you gonna learn. What it really feeks like to miss me'.

Alunan lagu dari Beyonce bisa membuat perasaan lebih semangat. Lagu ini merupakan salah satu lagu terpopuler yang menjadi favorit para wanita saat sedang putus cinta.

4. Single (Natasha Bedingfield)
"All you single people out there. This is for you, I'm not waitin' around for man to save me. (Cos I'm happy where I am). Don't depend on a guy to validate me (Not no). I don't need to be anyone's baby, (Is that so hard to understand?). No, I don't need another half to make me whole."

Lagu ini akan membuat perasaan lebih kuat dan tegar ketika ditinggal pasangan. Liriknya bisa mengatasi sakit hati Anda dengan memberikan perasaan yang lebih baik.

5. Forget you (Cee Lo Green)
"Now I know, that I had to borrow. Beg and steal and lie and cheat. Trying to keep ya, trying to please ya. 'Cause being in love with your a** ain't cheap. I pity the fool that falls in love with you."

Lagu ini cocok untuk orang-orang yang baru putus cinta. Liriknya bisa mengubah rasa sedih menjadi semangat kembali.

6. So what (Pink)
I guess I just lost my husband I don't know where he went so I'm gonna drink my money I'm not gonna pay his rent (Nope!).

Lagu ini bisa menguatkan hati para wanita yang sedang menghadapi cerai dengan pasangannya. Liriknya yang kuat bisa menenangkan perasaan mereka.

7. Fighter (Christina Aquilera)
"It is an ultimate song for getting over a cheating boyfriend. Christina is thanking her ex for making her stronger."

Setelah semua yang Anda lalui dengannya, berpikirlah positif. Tentu selalu ada kebahagiaan setelah kesedihan. Ditinggal kekasih tersayang bukanlah sesuatu yang buruk, pria yang lebih baik sedang menunggu Anda. Kuat!

8. Girls just want to have fun (Glee)
"Girls they wanna have fun, oh girls they that's all they really want, oh girls they wanna have fun."

Liriknya membuat Anda lebih percaya diri dan bangkit dari patah hati. Ini waktunya Anda merayakan kebebasan pribadi sebelum menemukan pria yang tepat mendampingi Anda nantinya. Jadi, jangan menangis lagi, ladies.

9. Pretty girls rock (Keri Hilson)
"Pretty as a picture sweater than a swisher Mad 'cause I'm cuter than the girl that is with ya'. I can talk about it 'cause I know that I'm pretty. If you know it too, the ladies sing it with me."

Lagu ini cocok buat wanita yang tidak percaya diri setelah putus cinta. Ingat, perpisahan bukan akhir dari segalanya. Masih banyak pria di luar sana yang menanti Anda.

10. Alejandro (Lady Gaga)
"Don't call my name. Don't call my name, Alejandro. I'm not your babe. I'm not your babe, Fernando. Don't wanna kiss, don't wanna touch. Just smoke my cigarette hush. Don't call my name. Don't call my name, Roberto.

Lirik ini menjadi populer untuk menguatkan orang-orang yang baru putus dengan kekasihnya. Ekspresikan lirik dalam lagu tersebut untuk meluapkan perasaan sakit Anda.

Semoga dengan mendengarkan lagu yang tepat disaat putus cinta diatas akan meringakan beban anda untuk sementara. Karena patah hati tidak lah gampang untuk menyembuhkannya, perlu tahap tahapan dan kesabaran sampai menemukan belahan jiwa yang bar, disamping lagu untuk mengobati putus cinta bisa juga melalui makanan, anda bisa mencobanya dengan makanan yang tepat disaat putus cinta
Makanan Tepat Disaat Putus Cinta


Makanan Tepat Disaat Putus Cinta
Makanan Tepat Disaat Putus Cinta
Comments
0 Comments

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...