Home » » Gurita Paul Menjagokan Spanyol

Gurita Paul Menjagokan Spanyol


Sigurita yang jadi artis dunia di semifinal piala dunia afrika selatan 2010 memilih spanyol dalam ramalannya. Selama ini Gurita Paul selalu benar dalam menebak. Total ada lima pertandingan yang diramal Paul – tiga kali pertandingan Jerman di babak penyisihan grup, satu kali pertandingan perdelapan final Jerman, dan satu kali pertandingan perempat final Jerman. Semua ramalan tersebut tepat dan belum pernah ada yang meleset. Awal penyisihan piala dunia afrika 2010 Gurita Paul memilih Jerman saat lawan Australia, hasilnya juga benar begitu juga saat memilih Jerman vs Ghana, Jerman kalah dari Serbia, Jerman vs Inggris, Jerman vs Argentina. Nah sekarang Gurita Paul memilih Spanyol yang menjadi pemenang di semifinal piala dunia ini. yang tentunya ini membuat pendukung jerman menjadi gelisah. Selama ini jerman ddi favoritkan menjadi juara piala dunia afrika 2010. yang di final sudah di tunggu oleh Belanda yang sudah mengalahkan Uruguay. Apakah ramalan si Gurita Paul ini menjadi benar lagi. Kita lihat nanti hasilnya.

Gurita adalah hewan yang dipercaya paling cerdas dari semua invertebrata. Namun kecerdasan Paul kali ini cukup membuat rakyat Jerman kalang-kabut dan was-was.

Rakyat Jerman kemudian berupaya menghibur diri. Mereka berharap Paul melakukan kesalahan seperti yang dilakukannya pada pertandingan Euro 2008. Saat itu, dari lima pertandingan yang dilalui Jerman di Liga Eropa 2008, Paul membuat satu kali kesalahan ramal.

Anehnya, kesalahan itu juga melibatkan Spanyol. Paul ketika itu memilih Jerman sebagai pemenang final Euro 2008. Tapi justru Spanyol yang menang 1-0 atas Jerman.

Itulah satu-satunya kesalahan ramal paul sepanjang turnamen Euro 2008. Kini rakyat Jerman berharap Paul melakukan satu kesalahan yang sama seperti yang diperbuatnya pada final Euro 2008. Bila dulu Paul memilih Jerman, tapi malah Spanyol yang menang. Maka kini mereka berharap hal sebaliknya terjadi.

Dengan memilih Spanyol, bisa saja malah Jerman yang akan menjadi pemenang partai semifinal Piala Dunia. “Mungkin Paul mencoba memberi Spanyol semacam perasaan aman yang palsu,” ujar Munzig menduga-duga.

Apapun itu, aksi meramal Paul memecahkan rekor pengunjung di Sea Life. Ribuan orang mengunjungi Sea Life untuk melihat Paul. Kehadiran jurnalis yang meliput aksi Paul pun menembus rekor


ini beberapa prediksi paul di piala dunia 2010 afrika selatan





sumber: vivanews.com



1 comments:

  1. Wah...wah...jadi binggung nich mau jagoin mana?

    BalasHapus

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...