Home » » Gurita Paul Sang Peramal.

Gurita Paul Sang Peramal.

Bukan manusia aja yang bisa meramal. Seekor Gurita juga bisa meramal. Dijerman ada seekor gurita yang di beri nama PAUL meramalkan Semifinal piala dunia 2010 antara Argentina lawan Jerman. ternyata ramalan sang gurita benar. Nah siapa nanti Juara piala Dunia.







Gurita paul berada di akuarium Sea Life di kota Oberhausen, jerman. Dari awal pentas piala dunia sang gurita sudah meramal bahwa Jerman akan mengalahkan Australia, kemudian kalah dari serbia. lalu mengalahkan Ghana. yang tidak kalah menariknya gurita juga secara tepat meramal jerman akan mengalahkan Inggris begitu juga argentina. Wah paranormal bakal tidak laku nih kalah sama gurita paul. Diindonesia juga ada acara meramal juara piala dunia 2010 yang di lakukan Oleh Dedi Cotbusier namum dia manusia bukan gurita.

Perawat Paul mengatakan, Paul dengan tepat memprediksi 80 persen hasil yang diperoleh Jerman dalam perebutan Juara Eropa 2008. Dalam kompetisi tersebut, Jerman berada di peringkat kedua dalam kualifikasi grup, hanya kalah sekali dari Kroasia. Jerman melangkah ke final dan menyerah pada Spanyol.

Dan kali ini Piala dunia 2010, Paul telah memilih bendera Jerman sebagai pemenang dan keluar sebagai juara dunia 2010

kita tunggu saja apa benar ramalan gurita paul nanti






Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...