Home » » iPhone 4

iPhone 4













Apple Inc mengeluarkan produk barunya iPhone 4 , yang sudah di sebar keseluruh negara di dunia . iPhone 4 di buat dari kaca stainless steel dengan camera 5 mb pixel. Layar pada iPhone 4 menampung empat kali resolusi layar pada iPhone 3GS saat ini, dan iPhone 4 juga dapat merekam dan mengedit video dengan kualitas tinggi. CEO Steve Jobs memamerkan produk hasil penyempurnaan seharga 199 dolar, "iPhone 4", yang seperempat lebih ramping dari handset keluaran Apple sebelumnya. Perangkat itu menawarkan kualitas layar yang lebih tinggi dan masa pakai baterai yang lebih baik, video chat melalui Wi-Fi, dan sebuah sensor giroskop untuk gaming.

Ramping tetapi berenergi, Jobs mengatakan kepada media dan khalayak industri pada konferensi developer tahunan Apple di San Fransisco bahwa ponsel terbaru itu akan tersedia 24 Juni di lima negara, diperluas ke 18 negara pada Juli dan 88 negara pada September, tercepat diantara peluncuran internasional iPhone yang pernah dilakukannya

spesifikasi iPhone 4

Desain Kaca

Semua teknologi terobosan di iPhone 4 adalah terletak di antara dua panel kaca mengilap aluminosilikat - jenis kaca yang sama digunakan dalam kaca depan helikopter dan kereta api berkecepatan tinggi. Kimia diperkuat untuk menjadi 20 kali lebih keras dan 30 kali lebih keras daripada plastik, gelas ultradurable dan lebih tahan gores dari sebelumnya. Ini juga dapat didaur ulang.




Tampilan Retina

Layar 960-oleh-640 backlit LCD menawarkan kepadatan pixel 326 pixel per inci, sehingga layar ponsel-resolusi tertinggi yang pernah. Untuk mencapai hal ini, insinyur Apple dikembangkan piksel begitu kecil - hanya 78 mikrometer di - bahwa mata manusia tidak dapat membedakan individu piksel. Yang membuat teks dan gambar yang tajam sangat sangat hidup. IPS teknologi juga memberikan warna yang sangat bagus dan kontras dari hampir semua sudut pandang.





Stainless Steel Band

Dibuat dari paduan kita sendiri, lalu ditempa menjadi lima kali lebih kuat dari baja standar, band CNC-machined adalah titik mount untuk semua komponen dari 4 iPhone. Band ini memberikan kekakuan struktur yang mengesankan dan memungkinkan untuk desain sangat tipis, halus. Hal ini juga berfungsi sebagai antena iPhone baik 4.

Apple A4 Processor

Apple insinyur merancang chip A4 menjadi sangat kuat namun sangat efisien daya prosesor mobile. Dengan itu, iPhone 4 dengan mudah dapat melakukan pekerjaan yang kompleks seperti multitasking, video editing, dan menempatkan panggilan FaceTime. Semua hidup ketika baterai memaksimalkan.






Gyro + Accelerometer

iPhone 4 termasuk built-in giroskop tiga-sumbu. Ketika dipasangkan dengan accelerometer, itu membuat iPhone 4 mampu gerak maju penginderaan seperti percepatan pengguna, sikap 3D penuh, dan tingkat rotasi. Terjemahan: gerakan gerakan lainnya dan presisi yang lebih besar untuk sebuah pengalaman bermain game lebih baik.






Kamera + LED

4 kamera iPhone pucuk 5-megapiksel foto cantik dan menakjubkan video HD. Dan dengan sensor iluminasi canggih bagian belakang, ia menangkap gambar yang indah bahkan dalam pengaturan cahaya rendah. Built-in flash LED melakukan tugas ganda. Bila Anda mengambil gambar, ia bekerja sebagai flash. Bila Anda shooting video dapat tetap untuk menerangi TKP. Dan di bagian depan dari iPhone 4, built-in kamera yang sempurna untuk membuat panggilan FaceTime dan menembak potret diri.

Mic + Speaker

Sementara kebanyakan telepon hanya memiliki satu mikrofon, iPhone 4 memiliki dua. Mic utama, terletak di bagian bawah sebelah konektor dermaga, adalah untuk panggilan telepon, perintah suara, dan memo. Mic kedua, dibangun ke bagian atas dekat jack headphone, adalah untuk panggilan FaceTime dan untuk membuat panggilan telepon lebih baik. Ia bekerja dengan mic utama untuk menekan suara latar belakang yang tidak diinginkan dan mengganggu, seperti musik dan percakapan keras. Ini penekanan kebisingan dual-mic membantu membuat setiap percakapan yang tenang.

Multi-Touch

Dengan layar besar Multi-Touch dan software yang inovatif, iPhone memungkinkan Anda mengendalikan segalanya dengan hanya menggunakan jari Anda. Bagaimana cara kerjanya? dilaminasi pada panel kaca indra sentuhan Anda menggunakan medan listrik. Hal ini dapat mendaftar menyentuh sekaligus untuk mendukung gerakan lanjutan seperti mencubit untuk memperbesar, tekan dua-jari, dan banyak lagi. Panel tersebut kemudian mengirimkan informasi ke layar Retina di bawahnya.











Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...