Home » » Honda Scoopy ( Skutik Retro )

Honda Scoopy ( Skutik Retro )





Indonesia mulai di banjiri dengan skutik.Honda barusan merilis produk barunya. tidak satu melaikan 2 produk baru yaitu Honda Scoopy dan Honda PCX yang dua-duanya skutik.

Honda Scoopy

Bentuknya lucu, unik kayak model kuno tapik keren sampe sekarang aja walaupun barang belum di semua dealer di indonesia para pemesan scoopy sudah mencapai 3000 per minggu.
Scoopy merupakan skutik terbaru Honda mengusung mesin 4 tak berkapasitas 110cc, tampilan luar Scoopy yang serba membulat sangat jelas menguatkan kesan retro, namun tentunya dengan fitur yang modern. Bila benar, maka pengenalan sebelum peluncuran resminya tersebut bisa dijadikan bukti keseriusan pabrikan motor Jepang berlogo sayap tunggal tersebut bermain di segmen skutik.
Scoopy mengusung mesin 49 cc liquid-cooled four stroke OHC single-cylinder dengan teknologi PGM-FI alias elektronik injeksi. Scoopy memiliki dimensi 1.695 mm x lebar 625 mm x tinggi 1.000 mm.

Honda mengklaim skutik yang mimiliki kode CHF50 ini irit bahan bakar, satu liter bensin untuk jarak 75 km. Tiga warna body Scoopy dapat menjadi alternatif untuk mendukung gaya hidup anak muda yang menjadi sasaran utama model baru ini, yaitu Classic white (tampil mewah bergaya klasik), Retro Pink (tampil ceria bergaya retro), dan Vintage Violet (tampil eksklusif bergaya vintage). AHM akan memasarkan skutik barunya ini dengan harga Rp13.500.000 (On The Road DKI Jakarta).


Untuk lebih jelasnya ini spesifikasi honda scoopy









Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...