Home » » Gurita si Peramal telah mati

Gurita si Peramal telah mati

Kantor berita di Jerman DAPD menyatakan jika Paul, gurita peramal jitu yang tenar di Piala Dunia 2010 telah mati. Paul mencapai puncak kejayaan setelah sukses memprediksi hasil pertandingan di Afrika Selatan lalu.

Seperti dilansir yahoosport, Selasa 26 Oktober 2010, meninggalnya 'gurita sakti' ini juga telah diumumkan pihak akuarium di Oberhausen yang selama ini merawatnya. Paul Si Gurita ini mati di usia 2 tahun.

Hal ini menguatkan prediksi dan kenyataan bahwa usia seekor gurita maksimal mencapai 3 tahun. Namun hingga saat ini, pihak berwenang di akuarium Oberhausen, Jerman masih belum bisa dihubungi untuk mengetahui penyebab kematian sebenarnya.

Pada Piala Dunia 2010 lalu, Paul dengan tepat menebak semua pemenang pertandingan. Termasuk memprediksi kekalahan Jerman dari Spanyol di babak semifinal.

Paul juga dengan tepat memprediksi Spanyol tampil sebagai juara setelah di final menaklukkan Belanda lewat gol semata wayang Andres Iniesta. Atas ramalannya itu, Pemerintah Spanyol menganugerahi Paul sebagai warga kehormatan Kota Carballino, Spanyol.

Vivanews.com
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...