Home » » Mengaku Diperkosa Zainuddin MZ, Aida Tak Keberatan Dites Keperawanan

Mengaku Diperkosa Zainuddin MZ, Aida Tak Keberatan Dites Keperawanan

Aida Saskia mengaku telah diperkosa oleh Da'i Sejuta Umat Zainuddin MZ pada usia 16 tahun. Ia pun akan melaporkan Zainuddin ke polisi. Untuk memperkuat pengakuannya tersebut, Aida tidak keberatan jika harus menjalani tes keperawanan.

Hal tersebut ditegaskan oleh kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah saat dihubungi Detikhot via ponselnya, Selasa (12/10/2010). Namun, lanjut Alamsyah, foto kebersamaan Aida dan Zainuddin pun sudah cukup menjadi bukti.

"Itu menunjukkan kalau Aida dan Zainuddin pernah berhubungan, jadi foto-foto yang dibeberkan Aida itu kuat sekali. Tapi, kalau diperlukan tes keperawanan, kita tidak keberatan," jelas Alamsyah.

Sebelumnya Alamsyah menyatakan, Aida akan melaporkan Zainuddin ke polisi atas tuduhan pemerkosaan dan penipuan. Namun, pelaporan itu tidak akan dijalankan jika Zainuddin mengakui hubungannya dengan Aida.

"Ini kan kasus pemerkosaan, tidak ada objek hukum, bukti pemerkosaannya sudah hilang. Jadi subjeknya (Aida dan Zainuddin) harus mengakui satu sama lain. Kalau itu terjadi, bereslah perkara," papar Alamsyah.

Aida sendiri telah membeberkan bukti yang menunjukkan bahwa dia memang pernah dekat dengan Zainuddin MZ. Perempuan yang kini berusia 25 tahun itu memamerkan sebuah foto dirinya dengan Zainuddin.

Di foto itu tampak Aida berdiri bersebelahan dengan Zainuddin. Keduanya mengenakan pakaian berwarna senada. Namun Aida tidak berduaan saja berfoto dengan Zainuddin. Ada juga salah satu tantenya yang ikut berpose bersama.

Menurut Aida, foto tersebut diambil sebelum kejadian keperawanannya direnggut oleh Zainuddin. Saat itu, ia baru berusia 16 tahun. Foto tersebut diambil saat Zainuddin datang ke rumah Aida di kawasan Gadog, Puncak, Bogor

Detikhot.com

1 comments:

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...