Home » » Nadine Alexandra Dewi Ames Menjadi Puteri Indonesia ke - 15

Nadine Alexandra Dewi Ames Menjadi Puteri Indonesia ke - 15

Dengan melewati bertahap-tahap seleksi dan ujian yang cukup menantang, finalis kontes kecantikan Puteri Indonesia dari DKI Jakarta 4 sukses dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2010. Dengan dipilihnya Nadine Alexandra Dewi Ames sebagai pemenang, akhirnya dia menjadi Puteri Indonesia ke-15.

Nadine berhasil mengalahkan wakil-wakil dari daerah lainnya. Dia pun sukses melewati babak 10 besar, 5 besar, dan 3 besar bersama finalis dari DIY, dan Gorontalo. Sementara finalis Gorontalo menjadi Runner Up 2/ Puteri Pariwisata (Alessandra Khadijah Usman) dan finalis DIY menjadi Runner Up 1/ Puteri Lingkungan (Reisa Kartika Sari).

Selain Puteri Indonesia 2010, kontes kecantikan ini juga memberikan beberapa penghargaan lainnya seperti Putri Favorit dan Putri Persahabatan. Mereka adalah:

1. Puteri Favorit Kepulauan Sumatera: Finalis Sumatera Utara (Cut Nabila Azhar)

2. Puteri Favorit Kepulauan Jawa: Finalis Jawa Timur (Betha Landes Kemala Sari)

3. Puteri Favorit Kepulauan Bali dan Nusa Tenggara: Finalis Bali (Ida Ayu Dwita Sukma Ari Pramana)

4. Puteri Favorit Kepulauan Kalimantan: Finalis Kalimantan Selatan (Wenty Widiyar Pratami)

5. Puteri Favorit kepulauan Sulawesi: Finalis Sulawesi Selatan (Winanda Rahmayanti Rahman)

6. Puteri Favorit Kepulauan Indonesia Timur: Finalis Maluku Utara (Syahadia Robo)

7. Puteri Berbakat: Finalis Kalimantan Tengah (Aelyn Halim)

8. Puteri Persahabatan: Finalis Papua (Oifance Elmerilia Falentin Sanggenafa Imbiri)

9. Puteri Favorit: Finalis Kalimantan Tengah (Aelyn Halim)

10. Puteri Intelegensia: Finalis DKI 6 (Inda Endaliani), Finalis Kepulauan Riau (Gloria Daniela Pasaribu), dan Finalis Nusa Tenggara Timur (Freska Gousario)

Dengan ini, Nadine akan mewakili Indonesia untuk maju ke pemilihan Miss Universe 2011 tahun depan dan secara otomatis dinobatkan sebagai Brand Ambassador Trend Warna Mustika Ratu 2011, sementara runner up I akan mengikuti ajang Miss International Pageant 2011.

Dengan kemenangan ini, Nadine berhak mendapatkan gaji bulanan selama satu tahun dari Mustika Ratu, uang senilai Rp10 juta, perhiasan dan bonus mobil dari Yamaha.

Sementara finalis DIY menjadi Runner Up 1/ Puteri Lingkungan (Reisa Kartika Sari) berhak akan gaji bulanan selama satu tahun dari Mustika Ratu, uang senilai Rp7 juta, perhiasan. Runner Up 2/ Puteri Pariwisata (Alessandra Khadijah Usman), juga mendapat hadiah gaji bulanan selama satu tahun dari Mustika Ratu dan uang senilai Rp5 juta.

Kapanlagi.com
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...