Home » » Irfan Haarys Bachdim pujaan baru masyarakat Indonesia

Irfan Haarys Bachdim pujaan baru masyarakat Indonesia

Irfan Haarys Bachdim adalah pujaan baru bagi masyarakat indonesia terutama kaum hawa. Dengan wajahnya yang tampan dan skil main bola nya hebat wajar kalau dia dijadikan idola baru bagi masyarakat indonesia. Irfan Bachdim adalah talenta baru bagi timnas indonesia karena permainan bolanya yang jago dan membuat timnas indonesia jadi pujaan lagi bagi masyarakat, yang selama ini mulai di tinggalkan karena prestasi jebloknya. Disamping ganteng irfan bachdim juga baik, setiap cewek atau orang yang mendekatinya pasti suka karena sikapnya yang baik.

Irfan Bachdim (lahir di Amsterdam, 11 Agustus 1988; umur 22 tahun) merupakan pemain sepak bola Indonesia keturunan Belanda. Saat ini ia memperkuat Persema Malang di Liga Super Indonesia. Ia direkrut Pelatih Persema Timo Scheunemann bersama Kim Jefri Kurniawan. Pelatih Persema Malang itu tertarik ketika Irfan dan pemain muda berbakat Indonesia lainnya bermain di laga amal untuk tokoh sepakbola Lucky Acub Zaenal di Stadion Gajayana, Malang. Irfan sempat hampir membela tim sepak bola U-23 Indonesia di Asian Games 2006 - Qatar. Sayang, dia harus absen dari turnamen tersebut karena menderita cedera. Pada Bulan Juli 2009 dia ditransfer tanpa biaya ke klub HFC Haarlem.

Dalam bermain ia bisa menempati berbagai posisi, ia dapat menempati posisi striker, gelandang maupun sayap. Irfan mengikuti jejak ayahnya, Noval Bachdim yang sebagai pemain Persema Malang di era 80-an. Keluarga besar dari ayahnya kini masih tinggal di Lawang, Kabupaten Malang. Irfan saat ini tergabung dalam timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl untuk Piala AFF 2010. Debut pertama bersama timnas Indonesia ia awali ketika timnas menang 6-0 di laga persahabatan melawan Timor Leste, di Palembang pada 21 November 2010.

Penampilan pertamanya bersama Timnas dalam turnamen resmi terjadi pada 1 Desember 2010, saat Indonesia mengalahkan Malaysia 5-1 di Gelora Bung Karno pada ajang AFF 2010. Irfan sendiri mencetak 1 gol dalam pertandingan tersebut.

Nama Irfan Bachdim sekarang menjadi idola baru bagi wanita khususnya yang masih single di dunia maya maupun di dunia nyata. Pesonanya telah membuai gadis gadis lain. sampai ibu ibu muda pun menyukainya. Sampai dikabarkan munculnya agama baru atas namanya. Tetapi bagi fans Irfan Bachdim harus kecewa khususnya wanita karena dia sudah mempunyai pacar. Wanita pujaan Irfan Bachdim adalah Jenniffer Kurniawan adalah seorang foto model di jerman dan juga kakak dari teman irfan bacdim, kim jeffry yang tidak lolos naturalisasi karena belum lengkap administrasinya. Semoga dengan kehadiran Irfan bachdim, Christian Gonzales dan pemain naturalisasi lainnya nanti Timnas Indonesia akan lebih berjaya di tinggal Asean, Asia kalau bisa tingkat Dunia

2 comments:

  1. Semoga kehadiran Irfan Bachdim ini tidak hanya sementara, bersinar sekilas lalu pergi dan tidak terdengar gaungnya lagi. =)

    Saya sangat berharap pemerintah Indonesia mulai memperhatikan atlet2nya lagi mulai sekarang. Terbukti, walaupun pemain naturalisasi, namun didasarkan atas kecintaannya terhadap Indonesia, Irfan mampu membawa timnas menghadirkan kebanggaan ketika negeri ini sedang ditimpa banyak sekali masalah..

    BalasHapus
  2. mas dudut atau mas Andi....bagi templatenya dong buat blog aku.....
    http://software-corporation.blogspot.com/

    BalasHapus

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...