Home » » 10 Film Romantis untuk Valentine Day

10 Film Romantis untuk Valentine Day

14 Februari pasti kamu membayangkan malam yang romantis dengan khusus seseorang yang kamu cintai . Apa cara yang lebih baik untuk menghabiskan hari Valentine romantis, atau malam romantis , Dengan itu di sini adalah 10 film romantis senilai check-out untuk hari Valentine.


10. The Lake House



Setelah memutuskan untuk pindah ke Chicago, Dokter Kate Foster (Sandra Bullock) meninggalkan sebuah surat untuk penyewa berikutnya rumah danau yang indah dia tinggal di meminta mereka untuk meneruskan surat apapun ke dia. Ketika Alex Wyler (Keanu Reeves) seorang arsitek muda bergerak ke rumah danau dia bingung untuk menemukan surat itu karena ia tidak mengetahui setiap orang lain yang tinggal di sana. Tetapi melalui serangkaian kejadian aneh mereka menemukan bahwa mereka hidup di dua waktu yang berbeda, berkomunikasi melalui kotak surat yang berada di luar rumah danau. Perlahan-lahan mereka mulai jatuh cinta tetapi tahun tinggal terpisah membuat tidak mungkin bahwa mereka akan pernah bertemu.


9. Something's Gotta Give

Penuaan lothario Harry Sanborn (Jack Nicholson) hidup dengan satu aturan, tidak pernah kepada siapapun tanggal di atas usia 30, itulah sebabnya ia adalah dating Marin lelang seksi. Tapi selama istirahat akhir pekan di rumah pantai ibunya ia berada dalam sebuah shock, ketika ia tidak hanya menemukan ibunya Erica ada tapi dia sakit dan dipaksa untuk tinggal di sana convalescing. Dipaksa untuk mendapatkan dengan Erica dan dokter yang pada gilirannya menyukai Erica, cinta segitiga berantakan mulai terjadi ketika Harry mulai merasakan usianya.




8. Just Like Heaven

Setelah lama mencari Daud akhirnya menemukan apartemen yang sempurna, tapi dia in untuk shock ketika Elizabeth tiba-tiba muncul. Dia menegaskan bahwa Daud adalah penyusup di apartemennya namun sebelum dia bisa menjelaskan dia menghilang tiba-tiba saat ia muncul. Percaya bahwa Elizabeth adalah ghost ia mencoba segalanya untuk melepaskan diri dari keberadaan nya tidak diinginkan tidak berhasil, terutama karena dia yakin dia masih hidup, tetapi tahu sedikit tentang dirinya sendiri. Ketika mereka bergabung untuk mencoba dan bekerja tahu apa yang apa yang biasa persahabatan mereka berubah menjadi lebih terutama ketika kebenaran ditemukan.


7. Serendipity


Ketika Natal gulungan sekitar, Jonathan dan Sara sengaja bertemu satu sama lain ketika mereka berdua mengambil sepasang sarung tangan yang sama. Setelah setuju untuk pergi untuk minum bersama di sebuah tempat kecil yang dikenal sebagai 'Serendipity' muncul itu bahwa mereka jatuh untuk satu sama lain. Tapi Sara memutuskan bahwa jika mereka ditakdirkan untuk satu sama lain maka nasib akan bersyafaat dan membawa mereka kembali bersama di beberapa titik dan berangkat meninggalkan Jonathan mencari wanita ini indah ia jatuh. Seperti tahun-tahun berlalu dan dengan masing-masing dari mereka terlibat dalam hubungan terlihat seperti takdir tidak mungkin ikut campur, tetapi diam-diam mereka berharap nasib baik yang akan menemukan cara untuk membawa mereka bersama-sama sekali lagi.

6. Three to Tango


Ketika kaya pengusaha Charles Newman menawarkan arsitek Oscar Novak kontrak renovasi besar ia meminta sedikit tambahan. Berdasarkan keyakinan bahwa Oscar adalah gay dia bertanya dia juga mengawasi Amy, gundiknya, karena ia khawatir dia akan kembali ke mantan pacar nya. Dengan tidak ada pilihan untuk setuju Oscar bertemu dengan Amy di sebuah pesta dan setelah malam kecelakaan menjadi teman baik, terutama karena Amy berpikir Oscar adalah gay juga. Tapi hidup palsu sebagai spiral pria gay di luar kendali dan tidak hanya menjadi sulit untuk menjaga berpura-pura, tetapi juga untuk menyembunyikan perasaannya untuk Amy saat ia jatuh untuknya.



5. The Notebook

Setiap hari seorang pria tua membaca cerita yang sama kepada temannya di panti jompo di mana mereka tinggal. Film ini bercerita tentang dua remaja Noah dan Allie yang berasal dari kelas sosial yang berbeda adalah tidak diduga teman dan bahkan lebih mungkin sebagai pasangan romantis tapi mereka persahabatan bunga banyak kelas atas ketidaksetujuannya Allie's orang tua. Untuk mencoba dan menghentikan hal yang terjadi setiap Allie lebih lanjut dan keluarganya pindah meninggalkan Nuh patah hati. Tapi kemudian tahun kemudian mereka bertemu lagi dan hubungan mereka adalah menghidupkan kembali.



4. Dirty Dancing

Selama musim panas 1963, Baby dan keluarganya sedang menuju untuk berlibur di kamp liburan Kellerman's. Meskipun ada, Baby bertemu dan jatuh untuk instruktur tari Johnny Castle tampan. Tapi ketika cinta rahasia mereka keluar ke ayahnya terbuka nya kurang dari terkesan memaksa Johnny kehilangan pekerjaannya.








3. An Affair to Remember

Kembali kembali ke Eropa dari kapal pesiar keliling Eropa yang tampan Nickie Ferrante (Cary Grant) memenuhi Terry McKay indah (Deborah Kerr) kapal liner. Berbagi waktu bersama sebagai kapal membuatnya kembali ke New York lambat mereka mulai jatuh satu sama lain. Tapi urusan mereka tidak sesederhana masing-masing sudah terlibat dalam hubungan dengan orang-orang menunggu mereka di New York. Menyadari bahwa hal-hal yang tidak dapat kemajuan mereka setuju bahwa itu akan menjadi hanya asmara liburan, tetapi juga sepakat bahwa jika dalam 6 bulan mereka berbagi perasaan masih satu sama lain mereka akan bertemu di bagian atas Empire State Building.



2. Sleepless in Seattle

Setelah kematian istrinya Sam Baldwin hanya memiliki satu prioritas dan yang masih muda anaknya Yunus dan tentu saja tidak merenungkan pernah jatuh cinta lagi. Tetapi Yunus berpikir lain dan setelah menelepon acara radio nasional untuk memberitahu tuan rumah tentang ayah kesepian itu, mereka dibanjiri surat dari wanita yang ingin bertemu dengan mereka. Salah satu surat yang datang dari Annie Reed, yang meskipun sedang mempersiapkan untuk menikah sangat tersentuh dengan cerita harus berhubungan dan menyebabkan bab baru untuk membentuk di kedua hidup mereka.




1. Titanic

"Titanic" adalah kisah Jack dan Rose yang sementara tinggal di ujung yang berbeda dari spektrum sosial menemukan diri mereka sebagai kapal penumpang kapal naas itu. Senang dengan hidupnya dan perkawinan dekat untuk Cal seorang pebisnis sukses Amerika, Rose memutuskan untuk mengambil hidup sendiri hanya akan diselamatkan oleh Jack. Obligasi A mulai terbentuk di antara mereka, banyak yang menghina ibu Rose tapi lebih ke Cal. Sementara mereka merencanakan masa depan yang hidup bebas bersama, lurches liner menuju bencana dan sebuah gunung es besar.


Jadi pilih yang mana film romantis untuk valentine day anda.

3 comments:

  1. dari 10 filem diatas aku paling suka ama Three to Tango

    BalasHapus
  2. wah titanic no 1.. walaupun ni film uah lama tapi tetap mantap..

    BalasHapus

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...