Home » » Foto Action Serial TV Cinta Senat Senut (SM*SH )

Foto Action Serial TV Cinta Senat Senut (SM*SH )

Grup boyband SM*SH mendadak terkenal setelah meluncurkan lagu 'I Heart You'. Boyband asal Bandung itu pun mulai kebanjiran job, dan akan segera membintangi serial TV berjudul 'Cinta Cenat Cenut'.
Produser Eksekutif Trans TV, Herni optimis SM*SH bisa meraih kesuksesan seperti boyband asal Korea. Meski bercitarasa Korea, namun Herni menegaskan kalau serial TV tersebut merupakan asli buatan Indonesia.

"Kalau muka mirip Korea, ya saya lihat itu kebetulan aja. Tapi secara teknis memang kita miripin sama film drama Korea seperti make up, sound, warna dan sebagainya, ini sebuah inovasi," jelasnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2011).

Di 'Cinta Cenat Cenut', ketujuh personel SM*SH akan beradu akting dengan Zanetta, Derry Drajat dan Meisya Siregar. Serial bergenre drama itu akan ditayangkan mulai 18 Februari 2011, setiap Jumat mulai pukul 19.15 WIB.
"Disini aku karakternya namanya Zee, dia punya salah satu saham di sekolah dan dia dekat sama anak-anak SM*SH," tutur Zaneta yang sempat membintangi 'Serigala Terakhir'.


sumber






Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...