Home » » Tim Sepakbola Turkmenistan Yakin Menang Garuda Muda Indonesia U-23

Tim Sepakbola Turkmenistan Yakin Menang Garuda Muda Indonesia U-23

Tim Turkmenistan yakin Menang lawan  Garuda Muda Indonesia U-23, diungkapkan oleh Manajernya Begnepesov Saparnyyaz

Meski peringkatnya di bawah Indonesia dan menjadi tim tamu, Timnas Turkmenistan tak takut mengahadapi tim Indonesia. Apalagi, stadion yang dipakai cukup bagus dan akan mempermudah performa pemain.

Manajer Turkmenistan, Begnepesov Saparnyyaz mengakui, suporter Indonesia sangat fanatik jika mendukung timnasnya. Tapi, itu tidak akan merisaukan para pemainnya di lapangan.

Begnepesov hanya khawatir tentang performa timnas Indonesia yang peringkatnya lebih baik. "Saya tidak pernah menyaksikan tim Indonesia U-23, saya hanya tahu peringkatnya lebih baik," ungkap Begneposov.

Tim Turkmenistan telah menjajal stadion Jakabaring. Menurut mereka, stadion tersebut cukup baik dan akan sangat membantu performa pemainnya dalam memainkan bola.

Soal fisik dan main di suhu panas, Begneposov kepada Antara mengungkapkan, suhu yang agak panas tidak berpengaruh besar terhadap fisi pemainnya. "Kami juga terbiasa main di udara panas. Saya kira keunggulan fisik bukan satu-satunya yang bisa membawa kemenangan," katanya.


Begneposov bersama pelatih Shukurov Tofik tak berani sesumbar untuk membantai tim Indonesia. "Yang jelas strategi di lapangan nanti sangat mempengaruhi bisa menang atau tidak. Pemain kami telah siap menghadapi pertandingan ini," tegas Tofik.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...