Home » » CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

CONTOH  SURAT LAMARAN KERJA - Anda ingin melamar pekerjaan, sebelumnya harus memiliki Surat Lamaran Kerja. Dan Surat Lamaran Kerja yang baik adalah salah satu faktor anda di terima dalam perkerjaan. Untuk itu dalam membuat lamaran kerja harus jelas. Di bawah ini adalah salah satu contoh lamaran kerja yang baik.



Malang, 31 Maret 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Manajer PT. MAREM   
Jl. Ahmad Yani No. 20
MALANG
Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. MAREM, seperti yang termuat di harian Pagi  tanggal 27 Maret 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. MAREM

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Wahyu
Tempat & tgl. Lahir : Malang, 14 Agustus 1985
Pendidikan Akhir : Universitas Muhammadyah Malang
Alamat : Jl. Mawar Biru, No. 10
HP : 08785962xxx
Email : wahyuganteng@gmail.com
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
   1. Daftar Riwayat Hidup.
   2. Foto copy ijazah S-1.
   3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
   4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Wahyu

Semoga anda di terima dalam bekerja
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...