Home » » Artis Ayat - Ayat Cinta Carissa Puteri " Menghilang "

Artis Ayat - Ayat Cinta Carissa Puteri " Menghilang "

Artis Ayat - Ayat Cinta Carissa Puteri  " Menghilang " - Infotaiment lagi di hebohkan kabar menghilangnya artis cantik berdarah jerman Carissa Puteri. Para keluarga Carissa Putri di buat kelabakan entah kemana harus mencari kemana dia pergi. Semua sahagat, teman dan banyak orang pada mencari. Anehnya Ponselnya dengan  nomor 089636699999 ini, tidak bisa di hubungi , Carissa Putri mulai memasuki karirnya dalam dunia entertainment berawal dari mengikuti sebuah sinetron berjudul Siti Nurbaya sebagai peran pembantu, film siti nurbaya ini diliris pada tahun 2006. Awalnya ia hanya sebagai peran pembantu akan tetapi karena ia memiliki wajah cantik, serta memiliki bakat acting yang bagus, maka ia pun banyak dilirik oleh para produser untuk membintangi Senetron atau Film yang telah mereka buat, termasuk Film Ayat-ayat cinta salah satunya yang menjadikan namanya melejit dikenal masyarakat

Dalam kehidupannya sebagai selebriti, sebut saja sebagai artis indonesia namanya semakin saja dikenal kemana-mana , kesibukannya semakin bertambah, namun ia menyempat-nyempatkan berfoto ria layaknya seorang fotografer , setiap momen yang dijumpainya suka di foto karena menurutnya momen-momen yang ia alami ngga kan pernah terulang.  Dan juga ia pernah dituntut untuk berdiet demi keperluan dalam memainkan sinetron Catatan Si-Boy  , ia merasa bertubuh kurus tidak menyenangkan bahkan dirinya lebih cepat sakit ketimbang waktu masih gemuk.

Carissa Putri tak hanya berprofesi sebagai artis Film dan Sinetron tapi ia juga membintangi iklan dengan menjadi brand ambassador salah satu produk elektronik kelas dunia, karena mereka yakin  Carissa dengan kepribadiannya yang lebih mendekatkan produk mereka dengan konsumennya.  Itu menjadi salah satu prestasi Carissa didalam dunia broadcasting .

Dimana kamu Carissa Putri ?
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...