Dodge Tomahawk Motor Paling Kuat Menggunakan teknologi Canggih
Dodge Tomahawk
Tomahawk adalah motor yang paling kuat, yang tidak menggunakan teknologi ruang.
Dodge Tomahawk spesifikasi
Top Speed: 676 km / h / 420 mph
0-100 kph: 2,6 detik.
Power: 507 HP (378 kW)
Engine: Viper V10
Dodge Tomahawk Superbike V10 dilengkapi suspensi independen empat roda dan mesin diambil dari mobil Amerika olahraga yang terkenal Dodge Viper. Hasilnya adalah sebuah sepeda motor yang menampilkan lebih dari 500 tenaga kuda. Produksi terbatas pada 9 unit sepeda ini konsep, yang menjual untuk kekalahan $ 555.000. Eksekutif Chrysler mengatakan mereka memiliki pikiran yang serius tentang pergi mainstream dengan harga $ 250,000 / unit, terlepas dari kenyataan, bahwa sepeda motor tidak dapat didorong secara legal di jalan umum. Rumor yang mengatakan, bahwa mereka biaya Chrysler lebih dari $ 100.000 untuk membangun.
MESIN
1. 500 bhp (372 kW) @ 5600 rpm (60.4 bph/liter); 525 lb.-ft. (712 Nm) @ 4200 rpm
2. 10-silinder 90 derajat V-type, liquid-cooled, 505 cubic inci (8277cc)
3. 365-T6 alumunium alloy block dengan cast-iron liners, alumunium alloy Cylinder head
4. Bore s Stroke : 4.03 inci x 3.96 inci (102.4 x 100.6)
5. dua buah pushrod-actuated overhead valves per cylinder dengan roller-type hydraulic lifters
6. Multi-port electronic fuel injection dengan individual runners
7. rasio kompresi : 9.6:1
8. maks kecepatan mesin : 6000 rpm
9. Bahan bakar : Unleaded Premium, oktan 93 (R+M/2)
10.system pelumas : Dry Dump; menggunakan 8 quarts Mobil1 10W30 Synthetic
11.sistem pendingan : Twin Alumunium radiators diatas engine intake manifolds, kipas turbin
yang digerakan oleh belt.
12.membutuhkan 11 quarts antifreeze
13.sistem pembakaran : headers Tabung stainless steel dengan dual collectors dan satu buah outlet
belakang.
SUSPENSI
Depan :
Outboard,conrol arms paralel satu sisi yang terbuat dari Polished Billet Alumunium. dipasang melalui
Ball joint ke Steering bagian atas dan hubs. Caster 4 derajat. single coil-over damper yang dapat
disesuaikan (2.5 inci coil dengan Spring Perch yang dapat disesuaikan);pullrod dan rocker-actuated
mono linkage.Center-lock racing style hubs.
belakang :
Hand-fabricated box-section steel inboard swing arms, incorporating “hydral-link” lockable recirculating
hydraulic circuit parking stand. Single fully adjustable centrally located Koni coil-over damper
( 2.25-inch coil with adjustable spring perch); pushrod and rocker-actuated mono linkage.
Center-lock racing-style hubs.
REM
Depan :
20-inch perimeter-mounted drilled machined stainless steel rotors, satu setiap roda. 2 4-piston fixed aluminum calipers
per wheel (total 16 piston), dibuat secara custom. Blue anodized caliper finish. diaktifkan tangan.
Belakang :
20-inch perimeter-mounted drilled cast-iron rotors, satu setiap roda. 1 4-piston fixed aluminum caliper per wheel
(total 8 piston), dibuat secara custom. Blue anodized caliper finish. Fdiaktifkan kaki.
PERFORMANCE:
0-60 mph: 2.5 detik (perkiraan)
Top Speed: 300+ mph (perkiraan)
DIMENSIONS:
Panjang: 102 inches
Lebar: 27.7 inches
Tinggi: 36.9 inches
Wheelbase: 76 inches
tinggi jok: 29 inches
berat: 1,500 lbs.
Track, depan: 8.75 in
Track, belakang: 10 in
Weight Dist: 49F/51R
jarak dengan tanah: 3 in
bahan bakar: 3.25 gallons
SISTEM ELEKTRIK:
Alternator: 136-amp high-speed
Battery : Leak-resistant, maintenance-free 600 CCA
Lighting: Headlights terdiri dari 12 LEDs 5w, depan,dengan beam modifying optics dan masked lenses.
8 LEDs, Belakang. Headlamps articulate dengan roda.
TRANSMISSION:
Manual, penggerak kaki 2 percepatan
Aluminum-cased 2 percepatan, sequential racing-style with dog ring, straight-cut gearsGear Ratios: 1st 18:38; 2nd
23:25Clutch: Double-disc, dry-plate dengan organic friction materials, hand lever actuated dengan assistFinal
drive: Dual 110-link motorcycle-style chains
Front Sprockets: 14 teethRear Sprockets: 35 teeth
Longitudinal, centrally mounted engine, rear-wheel drive layout; monocoque construction, engine is central, stressed
member. Body dari billet aluminum.
0 Comments