Home » » Karakter Film Pirates of the Caribbean 4 dan Gambar Pemain Baru

Karakter Film Pirates of the Caribbean 4 dan Gambar Pemain Baru

Film Pirates of the Caribbean 4 masih dalam proses pembuatan. Berikut ini ada beberapa foto yang di ambil dalam proses pembuatan film in berserta diskripsi para tokoh tokohnya.

SYRENA (Astrid Bergès-Frisbey)


Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp)

Kapten  BlackPearl, saingan Hector Barbossa bajak laut, kini terlibat dalam mencari Fountain of Youth.
Seorang bajak laut legendaris dari Laut Tujuh, Kapten Jack Sparrow adalah penipu sopan di Karibia. Seorang kapten moralitas sama meragukan dan ketenangan hati, menguasai diri promosi dan kepentingan pribadi, ia bertarung pertempuran terus-menerus dan kalah dengan kecenderungan sendiri yang terbaik. Cinta pertama Jack Sparrow adalah laut, kapal kedua tercinta  BlackPearl, apakah itu hilang atau ditemukan, atau hilang lagi. Setelah berjuang yang terkutuk Kapten Hector Barbossa, yang menakutkan Davy Jones dan Tuhan jahat Cutler Beckett dalam petualangan sebelumnya, Captain Jack sekarang harus bersaing dengan Kapten Blackbeard terkenal, dan mungkin bahkan lebih mengerikan, para Angelica indah, seorang wanita dengan masa lalu  Jack sendiri.

ANGELICA (Penélope Cruz)
Dengan Blackbeard dan Jack Sparrow dalam hidupnya, tak heran Angelica indah adalah seorang bajak laut yang berbahaya untuk mencocokkan dengan pedang, biarkan hati saja.
Seorang wanita yang mengatakan kebohongan yang kebenaran dan kebenaran itu adalah kebohongan, Angelica mungkin atau mungkin bukan putri Blackbeard sendiri. Seorang guru penyamaran, ia belajar seni con dari yang terbaik, satu Kapten Jack Sparrow. Seorang pelaut dicapai yang dapat menggunakan pedang, berkelahi dan merampok dengan sengit bajak laut, Angelica bersikeras pada satu tujuan: untuk menyelamatkan jiwa kekal Blackbeard dari hukuman tertentu, bahkan jika itu harus seperti  Captain Jack berbohong untuk berbohong


Hector Barbossa (Geoffrey Rush)
Setelah musuh bajak laut dan mematikan ganas Kapten Jack Sparrow, Kapten Barbossa memasuki sebuah aliansi  dengan saingannya dalam perlombaan ke Fountain of Youth.
Hector Barbossa, seorang bajak laut jahat kembali dari antara orang mati, adalah korban utama. Setelah kehilangan kaki-Nya dan BlackPearl Barbossa telah diperdagangkan hitam dan perak untuk seragam biru dan emas grand Mulia Royal Navy. Sekarang menjabat sebagai privateer dan memimpin Providence bawah Union Jack oleh Jolly Roger, Barbossa klaim untuk berutang kesetiaan kepada Raja dan Negara. Tetapi apakah itu keberanian atau balas dendam yang mendorong Barbossa menuju Air Mancur Pemuda, bertemu dengan Captain Jack, Blackbeard dan takdir?

Blackbeard (Ian McShane)
Jiwa paling hitam dan hati tergelap dari setiap bajak laut yang pernah hidup, menjadi ketakutan yang paling berani dari pelaut.
Blackbeard, nama diucapkan di teror oleh semua orang yang berlayar laut, atau cukup malang untuk bertemu dia di lahan kering. Kapal-Nya, Queen Anne’s Revenge, adalah dijaga oleh zombie, dihiasi dengan tulang korban dan api meludahi dari busur untuk membakar kapal musuh, atau anggota kru sesekali jatuh dari nikmat. Blackbeard berkecimpung dalam Seni Hitam dan wields pedang tertanam dengan salah satu dari tiga batu safir dari Triton. Tapi hidup Blackbeard di bawah bayang-bayang kematian, ia hanya berharap air restoratif dari Fountain of Youth. Apa pun, tidak peduli siapa yang hancur di bawah beratnya ambisi kejam nya, Blackbeard akan sampai di sana, dengan segala cara.

JOSHAMEE Gibbs (Kevin R. McNally)
Teller of tales, berguna dengan botol, garam laut veteran ini benar-benar seorang pelaut terampil yang cerdik menavigasi perjalanan melalui situasi mematikan banyak.
Sekali seorang pelaut di  Majesty’s Royal Navy, maka antusias bajak laut, Joshamee Gibbs  teman Jack Sparrow paling terpercaya. Gibbs adalah seorang pria yang tahu jalan melintasi setiap laut, dan masuk  setiap celah. Dia memiliki kapasitas terbatas untuk memaafkan, diperlukan bila anda berlayar dengan Captain Jack, tapi dirinya hidup oleh Kode, dan bersedia untuk meninggalkan Jack belakang jika diperlukan. Dalam kasus kesalahan identitas, Gibbs menemukan dirinya dihukum untuk menggantung.  Pilihan: untuk berlayar di bawah Hector Barbossa di Providence dan arahkan ke Fountain of Youth tujuan juga dicari oleh Captain Jack, Blackbeard, Angelica dan seluruh angkatan laut baik Inggris dan Spanyol


SYRENA (Astrid Bergès-Frisbey)
A, putri duyung cantik misterius yang berenang melawan gelombang laut yang mematikan .Misteri mengelilingi Syrena putri duyung, bahkan hingga ke nama yang sebenarnya, untuk "Syrena" hanya apa yang disebut oleh Swift Philip misionaris selama penangkaran nya oleh Blackbeard. Setelah putri duyung sesama serangan kru Blackbeard di Whitecap Bay, Syrena dan Philip mulai mengenali kualitas di masing-masing lain yang menarik mereka bersama-sama, yang memungkinkan mereka untuk menjadi sekutu melawan musuh yang sama di Blackbeard. Setiap menemukan lebih dari makhluk sejati mereka, tetapi risiko hidup mereka ketika mereka mendengarkan suara hati mereka.

PHILIP SWIFT (Claflin Sam)
Idealis, berani dan tak kenal takut, ini menentang misionaris bahkan Blackbeard dalam upaya untuk menyelamatkan jiwa bajak laut mengerikan.
Philip Swift ada di misi benar-benar tidak seperti  bajak laut, raja dan pelaut semua dalam mengejar Fountain of Youth. Misinya hanya untuk  keselamatan, dan bahkan ketika ditawan oleh Blackbeard dan kejam disiksa, semangat Philip tetap tak terputus. Tapi sesuatu bergerak di dalam hatinya serta jiwa ketika ia bertemu putri duyung ia menyebut Syrena di pencarian untuk Fountain of Youth perasaan yang membuktikan bahwa jalan menuju pembebasan nyata

Scrum (Stephen Graham)
Scrum menunjukkan Jack tali kapal "Queen Anne’s Revenge."
Jika otak adalah ukuran sejati seorang pria, Scrum akan lebih kecil dari yang sudah ada. Hampir pedang paling tajam dalam sarungnya, Scrum membuat untuk tepi kusam dengan bakat alami kelahiran untuk musik, dan bermuka dua. Scrum adalah terbagi antara tugas untuk Angelica dan kekagumannya Captain Jack. Jiwa kecil penyakit kudis, Scrum menandakan suatu kelemahan bagi mereka sirene gemilang laut, putri duyung.




Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...