Home » , » Irfan Bachdim bermain film " TENDANGAN DARI LANGIT "

Irfan Bachdim bermain film " TENDANGAN DARI LANGIT "

Irfan Bachdim bermain film " TENDANGAN DARI LANGIT "  - Berskill tinggi, tampang ganteng, keturuan indo, ramah. Itulah beberapa kelebihan Irfan Bachdim sehingga banyak wanita dan masyarakat indonesia mengidolakan dia. Kabar terakhir Irfan Bachdim mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang film yang berjudul " TENDANGAN DARI LANGIT ". Bukan Irfan saja yang akan main didalam film tersebut, nampaknya Kim Kurniawan, dan beberapa pemain Persema ikut berperan serta. Ada kabar kalau film ini untuk mencari sponsor yang di buat oleh Persema. Namun kurang tahu kebenaran berita tersebut. Untuk membuat film ini juga dilakukan casting untuk mendapatkan pemain pemainnya. Sesuai rencana, casting untuk pemeran utama film ini bakal digelar di tiga kota, yaitu Malang, Bandung dan Jakarta.

"Untuk Malang, audisi akan dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu (23-24) ini. Asal Anda berusia 16-20 tahun, memiliki camera face dan bisa bermain bola dengan baik, kesempatan Anda terbuka lebar," ungkap der trainer Persema, Timo Scheunemann.

Pelatih berpaspor Jerman itu menambahkan bahwa ada tiga tes dalam tahap audisi itu. "Yang pertama, ada tes umur dan camera face. Kedua, ada tes akting. Dan yang ketiga, ada tes kemampuan bermain bola," imbuh Timo.

Namun, Timo mewanti-wanti para pendaftar agar tidak usah ragu apabila tidak memiliki kemampuan akting. Pasalnya, yang diutamakan adalah kemampuan mengolah bola. "Apabila memang tidak bisa berakting tidak usah khawatir. Nanti setelah terpilih, bakal dikarantina untuk belajar akting," tutur pelatih berusia 37 tahun ini.

Lebih lanjut, Timo menjelaskan bahwa sebetulnya ada salah satu pemain Persema yang cocok memerankan tokoh utama di film ini yaitu Reza Mustofa. Terlebih lagi usia dan tampilan pemain asal Lumajang ini tidak terpaut jauh dari Wahyu, tokoh utama film ini.

"Namun, meski sangat cocok, Reza tidak bisa jadi pemeran utama karena akan merugikan persiapan tim karena harus absen sekitar satu bulan," tandas pemegang Lisensi A UEFA ini.

Kita tunggu sampai selesai film ini di buat. Karena ini film tentang sepakbola, pasti akan menarik dan penggemarnya banyak

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...