Home » » Video Polisi Gorontalo Lagi Menggila

Video Polisi Gorontalo Lagi Menggila

Video Polisi Gorontalo Lagi Menggila - Sekarang untuk jadi terkenal itu mudah. Bikin video dengan asik yang unik pasti banyak orang akan melihat itu seperti yang di lakukan oleh  Brimob Briptu Norman Kamaru  saat melakukan tugas jaga di pos bersama polisi lain. Mungkin karena dia suka musik india dan menghilangi kepenatan. dia melakukan lipsinc dan joget ala india.

Sudah enam hari diunggah ke Youtube, video berjudul 'Polisi Gorontalo Menggila' yang menampilkan aksi anggota Brimob Briptu Norman Kamaru dilihat 215.130 orang. Dengan bernyanyi lypsinc lagu berjudul Chaiyya-chaiyya yang dipopulerkan artis senior India, Shahrukh Khan, Briptu Norman semakin terkenal.

Gerakan tangan, pundak, kepala, serta mimik muka Briptu Norman seperti layaknya artis Bollywood. Lalu, seperti apa video klip asli lagu yang terkenal seantero India dalam film Dil Se pada 1998 itu?

Dalam video klip aslinya, Shahrukh Khan beraksi di atas gerbong-gerbong kereta api. Dengan jumlah personel penari lebih dari 20 orang, Shahrukh Khan beradu akting dengan artis cantik India, Manisha Koirala.

Tapi, suara asli dalam lagu itu bukanlah milik Shahrukh Khan dan Manisha. Melainkan milik artis Sukhwinder Singh dan Sapna Awasthi. Dengan berlatar belakang kepulan asap lokomotif, Shahrukh Khan melenggok dengan tanpa khawatir jatuh di atas gerbong.

Gerakan tangan, badan, dan anggukan kepala Shahrukh Khan inilah yang rupanya ditiru Briptu Norman.

Aksi ini termasuk hal yang sportif dan baik. walaupun tidak sengaja untuk menjadi terkenal dari pada melakukan korupsi yang merugikan banyak orang


Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...