Home » , » Cara Mudah Melalui Valentine Tanpa Kekasih

Cara Mudah Melalui Valentine Tanpa Kekasih

Cara Mudah Melalui Valentine Tanpa Kekasih - Hari Valentine adalah hari yang bahagia bagi yang memiliki pasangan, sehingga bisa memberikan hadiah, kejutan, kasih sayang. Valentine juga bisa menyempurnakan rasa cinta anda pada pasangan. bisa melalui makan malam, nonton, atau berduaan sama kekasih. Namun bagi yang tidak memiliki kekasih anda jangan kecewa atau sedih, karena anda masih banyak memiliki teman. Tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk menghabiskan waktu di Hari Valentine. Seperti dikutip dari Savvy Sugar dan wolipop  terdapat tujuh cara menghabiskan Valentine sendiri tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak.

1. Membuat Makanan

Siapa bilang Anda perlu memasak hanya untuk seorang pria? Cobalah memanjakan diri sendiri dengan memasak dan membuat menu favorit. Buatlah masakan tersebut sesuai selera dan hiaslah secara menarik. Dengan begitu Anda sudah dapat merayakan hari valentine sendirian tanpa perlu mengeluarkan uang untuk membeli makanan yang enak dan mahal.

2. Kumpul Bersama Teman
Mengundang beberapa teman terdekat ke rumah juga dapat dijadikan pilihan untuk merayakan hari valentine. Dengan begitu Anda tak perlu berpergian ke restoran yang mewah dan menghabiskan uang yang banyak untuk berpesta. Untuk meminimalisir pengeluaran pembelian makanan, cobalah mengakalinya dengan cara membagi tugas masing-masing teman untuk membawa makanan atau minuman. Hal tersebut juga bisa dijadikan sebagai acara tukar menukar makanan. Selain berbeda dari biasanya, acara kumpul bersama pun jadi lebih menyenangkan.

3. Membaca Novel

Bagi yang hobi membaca bisa mengisi waktu hari kasih sayang dengan membaca novel romantis. Apabila stok novel di rumah sudah habis dan budget terbatas, tak ada salahnya untuk pergi ke perpustakaan atau meminjam novel dengan teman atau kerabat terdekat.

4. Membuat Cokelat
Tak perlu menghabiskan uang untuk membeli cokelat yang mahal. Luangkanlah sedikit waktu saat pulang kerja dengan membuat cokelat yang lezat dan enak. Anda bisa mencari resepnya dengan browsing di internet. Selain irit, hal ini juga dapat mengisi kekosongan waktu Anda di Hari Valentine.

5. Melakukan Perawatan Wajah

Manjakanlah diri sendiri di Hari Valentine dengan melakukan perawatan wajah. Tak perlu pergi ke salon dan mengeluarkan uang lebih untuk melakukan perawatan, Anda bisa melakukannya di rumah dengan cara manggunakan masker tradisional. Selain wajah menjadi segar, Anda juga bisa menjadi lebih rileks.

6. Menonton DVD
Untuk mengisi waktu di Hari Valentine salah satunya yaitu dengan menonton DVD. Selain bisa lebih santai di rumah, Anda tak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membayar ongkos atau bensin dan tiket bioskop. Cari Film Terbaru

7. Bermain Game
Ajak teman teman anda bermain game bersama, seperti bermain playstation sehingga anda akan merasa happy. Dengan banyak teman rasa kesepian akan hilang.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...