Home » » Foto Bugil Siti Badriah

Foto Bugil Siti Badriah

Foto Bugil Siti Badriah  - Tahun 2013 merupakan tahun yang ramai dengan berita hot, setelah sebelumnya di hebohkan dengan adanya foto bugil polwan lampung sekarang ada 3 foto bugil yang tersebar di dunia maya melalui jejaring sosial facebook yang mirip dengan pedangdut yang sedang naik daun Siti Badriah

Foto tersebut tanpa sehelai benangpun dengan pose yang menantang, Kasus foto bugil mirip artis menyeruak. Kali ini giliran pedangdut cantik Siti Badriah yang menjadi korbannya. Pada 23 November 2013 kemarin, sebuah akun Twitter, @Vina787979 mengupload tiga foto seorang wanita yang wajahnya memang mirip sekali dengan pelantun ‘Berondong Tua’ itu.


Dua foto yang di upload dengan posisi berbaring yang sedang memegang dada dan yang foto satunya lagi berdiri tanpa sehelai benangpun dengan posisi dari belakang. Menurut kabar yang beredar setelah mengupload foto tersebut akun twitter  @Vina787979 sudah tidak ada lagi alias lenyap. 


Pihak yang jadi korban Siti Badriah masih belum bisa di konfirmasi tentang foto yang sendang gempar di dunia entertainment dan dunia maya ini. Foto tersebut rekayasa atau asli masih belum bisa di pastikan karena kalau emang rekayasa ada pihak yang ingin mencemarkan nama baik siti badriah atau ada maksud tertentu. Semoga kasus ini bisa kita jadikan pelajaran kita harus berhati hati dalam menggunakan alat elektronik yang sudah canggih seperti sekarang ini.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...