Home » » Video Mesum Mahasiswa Lampung Beredar

Video Mesum Mahasiswa Lampung Beredar

Video Mesum Mahasiswa Lampung Beredar - Video mesum lagi lagi membuat heboh masyarakat, bandar lampung kena dampaknya. Dua mahasiswa UMPTB Lampung menjadi tersangka dalam dalam kasus ini. Semakin hari kasus video mesum tidak berkurang , makin bermunculan dari mulai mahasiswa sampai SLTP. Ini membuat jelek pendidikan di indonesia.

Heboh Video Mesum Mahasiswa UMPTB Lampung. Video mesum yang diduga diperankan dua mahasiswa Universitas Megou Pak Tulangbawang (UMPTB) Lampung beredar luas. Video hot itu beredar sejak sekitar dua pekan terakhir.

Video syur yang diperankan SO dan KS itu diduga dilakukan di toilet berdinding keramik warna cokelat, di sebuah lokasi yang belum diketahui.

Dalam video itu, sejoli muda-mudi melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri.

Gustaf, Kabag Humas UMPTB, tdak menampik bahwa pasangan yang ada dalam video mesum itu merupakan mahasiswa UMPTB.

"Ya, memang benar ada seperti itu. Ada tindakan asusila yang dilakukan sepasang mahasiswa UMPTB. Kami telah menertibkan perbuatan yang dilakukan di luar koridor," kata Gustaf, saat ditemui puluhan wartawan dari berbagai media, di kantornya, Senin (5/3/2012) siang.

Ditambahkannya, sesuai aturan akademik dalam pasal 64, mahasiswa yang melakukan tindakan terlarang harus diberikan sanksi tegas, yakni dikeluarkan dari UMPTB. Tindakan ini pun telah diambil pihak universitas.

"Perbuatan keduanya telah mencoreng nama baik dan citra pendidikan," jelasnya.

Dengan berita ini beredar semua masyarakat pasti penasaran untuk Download Video Mesum Mahasiswa Bandar Lampung tersebut. Semoga kasus ini menjadi kasus yang terakhir dan tidak ada video mesum lagi

Sumber
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...