Home » » Irfan Bachdim Bingung

Irfan Bachdim Bingung

Irfan Bachdim sekarang lagi bingung, kenapa ? Karena setelah Perhelatan Piala AFF semua pemain di kembalikan di klub masing masing. Dan klub Irfan Bachdim Persema Malang lagi mengalami krisis, menurut isu yang beredar Persema Malang akan pindah ke LPI. Jadi idola baru di timnas Indonesia tak membuat Irfan Bachdim bisa tenang selepas perhelatan Piala AFF. Sebab kalau dikabarkan status LPI masih belum jelas dengan keberadaan status pemain, pelatih dan itu membuat PSSI berang sehingga memberikan ancaman bagi klub anggota ISL yang menyebrang jalan akan kena degradasi ke Devisi Utama.

Persema yang anggota Indonesian Super League (ISL) saat ini sudah memutuskan mundur dari kompetisi dengan kasta tertinggi itu. Mereka pun kini beralih bermain di kompetisi tandingan bikinan Arifin Panigoro dkk yaitu Liga Primer Indonesia (LPI).

Maka Persema pun harus bersiap-siap terkena sanksi dan hukuman degradasi. Tak hanya 'Laskar Ken Arok' saja namun para pemain dan ofisial tim di dalamnya yang ikut ke LPI pun juga akan mendapat hukuman dari PSSI karena dianggap membelot.

Dan di antara pemain itu ada nama Irfan, penyerang blasteran Indonesia-Belanda yang jadi pujaan baru publik sepakbola Tanah Air di AFF kemarin. Irfan terancam tak bisa memperkuat Timnas Indonesia  jika ia benar-benar mengikuti jejak Persema ke LPI.

"Kita sudah bicara dengan agennya yang juga adalah kaka Irfan, Fachri Bachdim, mengenai risiko jika ia masih bermain di Persema dia akan menuai sanksi dari PSSI. Jika Irfan mencintai timnas dan ingin bermain, dia tahu harus ke mana," ucap Ketua PT Liga Indonesia Andi Darussalam Tabusalla.

Rumor menyebutkan jika Irfan dan juga pemain naturalisasi Kim Jeffrey Kurniawan akan dibawa ke Pelita Jaya Karawang atau Arema Indonesia.

Jadi, kau pilih yang mana, Irfan?

detik.com

3 comments:

  1. kak irfan kenapa kemarin mainnya cuma sebentar
    q ska bgtz ma kakak
    q mau kok jadi yang ke 2
    pokoknya i love you full

    BalasHapus
  2. IRFAN MENCINTAI SEPAK BOLA, GAK PEDULI ITU LPI/ISL ATAU YANG LAIN...

    BalasHapus

Berita Terbaru


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...