Home » » Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan segera Menikah

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan segera Menikah

Irfan Bachdim segera menikah, Bintang pujaan sepakbola indonesia yang berparas ganteng dan bertalenta ini akan mengakiri masa lajangnya bersama gadis pujaan hatinya yang berprofesi sebagai fotomodel jennifer Kurniawan atau kakak dari Kim Kurniawan teman Irfan Bachdim di Persema Malang

Bagi wanita pengaggum bintang sepakbola Irfan Bachdim, siap-siaplah patah hati. Pasalnya, Irfan sudah mengikat janji dengan kekasihnya, fotomodel Jennifer Kurniawan. Mereka tinggal menentukan waktunya saja ke pelaminan.

"Tentu saja kami akan menikah. Kami sudah sepakat tapi belum tahu kapan waktunya," begitu tegas Jennifer saat ditanya tentang hubungannya dengan striker Persema Malang, Irfan.

Jennifer yang berdarah Jerman-Indonesia itu, sudah bertekad untuk tinggal di Indonesia menemani Irfan. Tekadnya semakin kental lantaran banyak tawaran main film dan sinetron yang ditujukan kepadanya.

"Saya benar-benar ingin menata karier di sini terutama untuk dunia modelling dan rencana untuk berkarier di dunia akting film dan sebagainya," ungkap fotomodel ini saat ikut acara musik Dahsyat RCTI, Kamis siang.

Dalam waktu dekat Jennifer bakal ke Singapura untuk mengikuti peragaan busana dan foto model. "Setelah dari Singapura saya mengurus tinggal tetap di Indonesia dan akan mulai berkarir di sini," tutur wanita berusia 23 tahun ini.

Irfan sendiri yang berusia 22 tahun, kini memperkuat klub Persema Malang yang berlaga di Liga Primer Indonesia.

Baca juga :

1 comments:

  1. *NUMPANG PROMO, ya..
    Rasakan dan Nikmati kesegaran dan kebugaran didalam tubuh anda.... pria dan wanita, loch. Semua keluhan yang Anda rasakan disini solusinya... Langsung dari hp anda, hanya dengan ketik REG BUGAR kirim ke 9789(khusus Telkomsel) berbagai tips tips kebugaran bisa langsung didapat. Dijamin PRIA dan WANITA pun puas bs merasakan khasiatnya. Berani mencoba..!!!!

    BalasHapus

Berita Terbaru


 photo hot_zpsc789f524.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...